Terduga teroris terkapar di pinggir jalan di Tanjungbalai, Selasa (15/5/2018). (Istimewa)

DetikAsia.com, Tanjungbalai – Jalan lintas Kota Tanjungbalai menuju Kecamatan Teluk Nibung dan sebaliknya mendadak macet, saat penangkapan 2 terduga teroris di Jalan KL Yos Sudarso, dekat simpang PT Timur Jaya, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai, Selasa (15/5/2018) sore kemarin.

Dari video amatir yang diterima redaksi Selasa (15/5/2018) malam, terlihat beberapa orang diduga personel kepolisian yang menggenggam pistol menutup jalan lintas tersebut. Ratusan warga yang coba mendekat dihalangi para personel tanpa seragam tersebut.

Sementara itu, dua orang terlihat terkapar di pinggir jalan. Satu orang berbaju putih terlihat masih bergerak, sementara satu lainnya sudah tidak bergerak lagi. Sebelumnya diberitakan, personel Detasemen Khusus 88 Anti Teror disebut telah melakukan penangkapan terhadap 5 terduga teroris di Tanjungbalai mulai Selasa (15/5/2018) pagi hingga sore hari.

Satu orang terduga teroris dikatakan tewas akibat tembakan polisi akibat melawan dan yang berusaha meringkusnya, sementara satu orang lainnya mengalami luka tembak di kaki. Hingga saat ini, belum satu pun keterangan resmi yang diperoleh dari pihak berwenang.(M24J/TR)

BAGIKAN

BERIKAN KOMENTAR

Silakan berikan komentar anda
Silakan masukan nama anda disini