KET:FOTO/istw : Sebelah Kiri Ketua Bidang Penelitian, Pengembangan dan Pengkajian Organisasi DPP SBSI 92 Pusat Darmawan Yusuf, SH.,SE.,MH.,M.Pd dan Sebelah Kanan Almarhum Toni Panjaitan, SH.,MH
JAKARTA – Ketua Bidang Hukum dan Ham DPP SBSI 1992 (Serikat Buruh Sejahtera Indonesia 1992) Toni Panjaitan, SH., MH, meninggal dunia, pada hari Rabu dini hari, pukul 02.00 WIB di RSPAD Gatot Soebroto.
Sebelumnya Toni Panjaitan, SH., MH pada 31 Oktober 2019 mengalami serangan stroke dan dilarikan ke RS Thamrin Cileungsi pada jam 08.00 Wib. Kemudian pada pukul 12.00 Wib Toni Panjaitan, SH., MH dipindahkan ke RS Thalib Cibitung, dan pada pukul 16.OO Wib beliau menjalani operasi pengangkatan pembekuan darah diotak. Pada tanggal 7 November 2019 Saudara Toni Panjaitan, SH., MH dipindahkan ke RSPAD Gatot Soebroto untuk menjalani perawatan stroke.
Almarhum Toni Panjaitan, SH., MH meninggalkan dua orang anak yakni Vania yang masih kuliah semester VI di Universitas Presiden Jababeka, dan Jepri yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA.
Almarhum Toni akan dimakamkan di TPU pondok Rangon Pada Hari Kamis, Tanggal 14 November 2019 Pukul 14.00 Wib.
Ketua Pengembangan, Penelitian & Pengkajian Organisasi DPP SBSI 1992 Darmawan Yusuf, SH, SE, MH, M.Pd menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Toni Panjaitan, SH., MH.
Menurut Darmawan Yusuf, SH, SE, MH, M.Pd Ketika Dihubungi kru media yang sedang di Timika Prov. Papua, Senin (13/11), Organisasi SBSI 1992 merasa kehilangan tokoh buruh yang semasa hidupnya berkecimpung di bidang pembelaan advokasi hukum buruh.
Darmawan Yusuf mengatakan Toni Panjaitan, SH., MH semasa hidupnya dikenal sebagai tokoh buruh yang sering melawan kezoliman pengusaha dan melindungi buruh yang di PHK.(Timred)
BAGIKAN

BERIKAN KOMENTAR

Silakan berikan komentar anda
Silakan masukan nama anda disini