Ketua DPW relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 kali lagi Propinsi Jawa Timur (Jatim) Rembo Turnip, S.H kecewa pada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah mengumumkan anggota kabinet pemerintahannya bersama Wakil Presiden Ma’ruf Amin beberapa waktu lalu.

Pasalnya, dalam Kabinet Indonesia Maju, Presiden Jokowi tidak mengakomodasi nama Ketua Dewan Pembina sekaligus Pendiri relawan DJM Satu Kali Lagi dan Ormas Indonesia Bersatu Tiga Pilar, Dr Lenis Kogoya M.Hum.

Padahal, DPW DJM 1 Kali Lagi Jawa Timur, telah bekerja keras pada Pilpres 2019 untuk pasangan Calon Presiden (Capres) periode 2019-2024 (Jokowi-Maruf). Hingga meraih perolehan suara 66% di Jatim, walau bukan sepenuhnya dari hasil perjuangan DJM 1 Kali Lagi, kata Rembo, Senin (4/11/19).Akan tetapi, DJM 1 Kali Lagi, selalu mengedepankan konsep 3 Pilar (Adat, Agama, Pemerintah) sebagai pemersatu Bangsa dan Negara.

Selain mengedepankan konsep 3 Pilar, banyaknya biaya dan kerja keras Relawan DJM 1 Kali Lagi, baik pusat maupun Daerah, ini yang harus menjadi catatan bapak Presiden dalam memberikan posisi dan jabatan bagi para pendukungnya pada Pilpres lalu, ujarnya.

“Saya selaku Ketua DPW DJM 1 Satu Kali Lagi di Daerah heran dalam penunjukan menteri, karena tidak ada ketua relawan yang terpakai, padahal, saat kampanye pilpres, para relawanlah yang bekerja keras untuk bisa memenangkan pasangan Capres dan Cawapres (Jokowi-Ma’ruf),” lanjut Rembo.

Kendati demikian, Ia menyatakan tetap mendukung apapun keputusan bapak Jokowi, dengan harapan, bapak Jokowi bisa memberikan posisi dan jabatan yang baik kepada Dr Lenis Kogoya M.Hum, sebab DJM 1 Kali Lagi merupakan bagian dari pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.(timred)

BAGIKAN

BERIKAN KOMENTAR

Silakan berikan komentar anda
Silakan masukan nama anda disini