Presiden Republik Indonesia Joko Widodo membuka acara Konvensi Nasional Humas 4.0 di Istana Negara, Jakarta. (Foto: Jihad Akbar/kumparan)

DETIKASIA-Sekitar 300 humas yang tergabung dalam Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) mendatangi Istana Negara, Jakarta, Senin (10/12). Mereka merupakan peserta Konvensi Nasional Humas 4.0 yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Jokowi tiba di lokasi acara sekitar pukul 09.15 WIB dan langsung membuka acara. Pembukaan tersebut disiarkan secara langsung dan diikuti para peserta konvensi lainnya yang berada di Djakarta Theater XXI.

Suasana acara Konvensi Nasional Humas 4.0 di Istana Negara, Jakarta. (Foto: Jihad Akbar/kumparan)

Jokowi tampak didampingi Menkominfo Rudiantara dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Acara ini diadakan oleh Perhumas pada 10-11 Desember dan dipusatkan di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat.Konvensi tahunan ini mengangkat tema ‘Humas 4.0 Tantangan Kebangsaan & Reputasi Indonesia’.

Sekitar 800 anggota Perhumas dari pemerintahan, berbagai perusahaan di Indonesia hingga humas BUMN tampak mengikuti acara ini.

Salah satu yang hadir yakni Kepala Pusat Data dan Informasi BNPB Sutopo Purwo Nugroho. Hingga pukul 09.40 WIB, acara pembukaan masih berlangsung.(Kumparan/AW)

BAGIKAN

BERIKAN KOMENTAR

Silakan berikan komentar anda
Silakan masukan nama anda disini