DETIKASIA.COM | MANCHESTER – Lantai bursa di Liga Primer Inggris berguncang hebat saat ini setelah mencuat nama bintang Manchester City yang dikaitkan dengan rencana saga transfer Alexis Sanchez dari Arsenal ke City.

Publik setempat terutama para fans pun bereaksi dengan ide “gila” tersebut. Meski demikian, kabar tersebut belum menemui kata sepakat sehingga masih terus ‘digoreng’ media setempat.

Pasalnya, seperti dilaporkan Metro, The Citizens siap melego atau menyertakan bintangnya itu demi mendapatkan bintang The Gunners asal Cili tersebut.

Selain kehebohan di Inggris, drama Philippe Coutinho yang terus dikaitkan dengan raksasa Catalan, Barcelona pun masih menarik untuk ditunggu ending-nya, mengingat jendela transfer akan segera ditutup dalam beberapa jam ke depan.

Sementara itu, hingga saat ini Neymar Jr masih tetap yang termahal di lantai bursa, meskipun kejutan bisa saja terjadi jelang penutupan jendela transfer musim panas tahun ini.

Selain kabar transfer pemain di atas, berikut kabar dan rumor transfer pemain lainnya hari ini, Rabu (30/8/2017) yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, antara lain :

#Liverpool siap memecahkan rekor transfer klub untuk pemain Southampton Virgil Van Dijk sebesar 70 juta poundsterling. Sementara Chelsea dan Arsenal juga menginginkan pemain yang sama.

#Liverpool telah sepakat untuk menjual gelandang Brasil berusia 25 tahun Philippe Coutinho ke Barcelona dalam kesepakatan senilai EUR 160 juta.

#Manajer Newcastle United Rafael Benítez bersedia menjual striker mereka berusia 26 tahun Dwight Gayle seharga 18 juta poundsterling.

#Gelandang Newcastle United berusia 27 tahun, Jack Colback akan segera bergabung dengan klub Championship Hull sebagai pemain pinjaman.

#Chelsea telah membuat kontrak baru atas pemainnya Jeremie Boga untuk kemudian dipinjamkan ke Brimingham City selama semusim ke depan.

#Newcastle berharap bisa membuat dua pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup, namun tidak akan melakukannya kecuali mereka bisa menjual pemain terlebih dahulu.

# Chelsea telah membuat tawaran 25 juta poundsterling untuk Ross Barkley di tengah ketertarikan Tottenham Hotspur dan Everton terhadap pemain tersebut.

#Inter Milan telah membuat tawaran baru ke Arsenal untuk bek tengah Jerman berusia 25 tahun Shkodran Mustafi.

#Tottenham mempertimbangkan apakah akan menunda langkah mereka untuk gelandang Everton Ross Barkley karena masalah cedera berusia 23 tahun itu atau lanjut sebelum jendela transfer ditutup besok.

#Bek tengah West Brom berusia 29 tahun Jonny Evans menolak pinangan Arsenal dan berharap bisa bergabung dengan Manchester City musim panas ini agar bisa berlaga di Liga Champions.

#Juara bertahan Ligue 1 Perancis, AS Monaco telah membuat pendekatan dengan Barcelona terkait hasrat mereka terhadap pemain asal Turki Arda Turan yang yang terbuang di Nou Camp.

#Barcelona telah membidik bintang muda Manchester United Marcus Rasford pada jendela transfer tahun depan sebagai suksesor Luis Suarez dan investasi jangka panjang mereka.

#West Brom ditetapkan untuk menandatangani pemain tengah Paris Saint-Germain asal Polandia berusia 27 tahun Grzegorz Krychowiak.

#Klub Serie A Napoli ingin menggaet gelandang Barcelona berusia 23 tahun, Denis Suarez.

#Gelandang Stoke City berusia 24 tahun Giannelli Imbula siap bergabung dengan Toulouse dengan status pemain pinjaman.

#Preston menolak tawaran Birmingham, Wolves dan Reading untuk strikernya Jordan Hugill. Hugill akan tetap dibutuhkan tenaganya menghadapi musim kompetisi baru.

#Liverpool siap menyambut pemain AS Monaco Thomas Lemar yang sudah menyatakan keinginannya kepada klub untuk hengkang musim panas ini (pjkst|dwk)

BAGIKAN

BERIKAN KOMENTAR

Silakan berikan komentar anda
Silakan masukan nama anda disini