(Detikasia/istimewa)  Anak-anak Panti Asuhan Putra Putri Muhammadiyah, Jalan Setia Budi Mutiara, Makan bersama Lions Club Golden Estate Distrik 307 A2. Mereka Makan dan Bermain bersama.

Detikasia.com – Anak-anak Panti Asu­han Putra Putri Muhammadiyah, Jalan Setia Budi Mutiara, ini sangat berbahagia karena mendapat kunjungan dari Lions Club Golden Estate Distrik 307 A2 Pada Hari Sabtu (15/12/18).

Suasana ceria sangat te­rasa, sejak para kakak Abang Pengurus dan anggota Lions Club Golden Estate bertemu dengan 40 anak-anak penghuni Panti Asuhan tersebut.

Acara dimulai dengan per­ke­nalan dan bakti sosial, dilanjutkan de­ngan perkenalan dari para anak Panti Asuhan Putra Putri Muhammadiyah. Untuk lebih menye­garkan suasana, 2nd Vice President LCM Golden Estate Kosidin, Sh, BBa didampingi Lion Tan Lili, Lion Liona dan para pengurus LCM Golden Estate mengajak anak panti asuhan bermain bersama. Sua­sana semakin akrab de­ngan hiburan lagu dari para muda mudi, dan para anak panti ikut menyanyikan se­buah lagu.

Pada pukul 18.30 WIB acara diisi dengan makan malam bersama. Acara dilan­jutkan dengan serangkaian permainan untuk menghibur dan melatih kerja sama antara anak panti asuhan dan pengurus LCM Golden Estate. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan serah terima paket sembako ke Panti Asuhan Putra Putri Muhammadiyah.

1st Vice president LCM Golden Estate, lion Dian Angraini mengatakan,  paket sembako yang dibagikan be­ras, minyak goreng, gula, mie instant,susu, telur dan kebutuhan anak-anak.

Director 3 Lion Agus mengatakan Sebelum kunjungan kasih diadakan, kami telah mela­kukan survei terlebih dahulu untuk mempersiapkan kebu­tuhan yang diperlukan. “Tuju­an dari kegiatan sosial ini untuk menjalin kasih ber­sama dengan anak-anak di panti dan mengembangkan jiwa sosial dan kebersamaan sesuai apa yang disampaikan President Lions Club Golden Estate Darmawan yusuf kepada kami semua yaitu terus melakukan pengabdian karena seorang lions itu wajib mempunyai jiwa pengabdian dalam melayani sesama,” katanya.


2nd vice Treasurer Lion Lianawaty mengucapkan teri­ma kasih yang sebanyak-ba­nyaknya kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan bakti sosial ini.(kartika)

BAGIKAN

BERIKAN KOMENTAR

Silakan berikan komentar anda
Silakan masukan nama anda disini