Sergai, Detikasia| Lions Club Medan Golden Estate District 307-A2 melaksanakan kegiatan bakti sosial Imlek dengan penyerahan sembako kepada keluarga pra sejahtera di Daerah Kota Perbaungan dan Kota Galang, Kabupaten Sergai, Minggu, (27/1/19).
Lions Club Medan Golden Estate melakukan bakti sosial dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2570 dengan menyiapkan 110 paket sembako Yang setiap Paket Berisi, Beras 1 karung, Gula 1 Bungkus, Minyak 1 bungkus, Kue Bakul 1 Kotak, Kue Kering Imlek 1 kotak, Sirup dan Sandal 1 Pasang untuk warga pra sejahtera di daerah Kota Perbaungan dan Kota Galang, Kabupaten Sergai
kali ini puluhan aktivis membagikan paket sembako dengan mengunjungi satu per satu rumah warga sekaligus melihat langsung kondisi nyata kehidupan mereka yang memang memerlukan bantuan uluran tangan.

Presiden Lions Club Medan Golden Estate Periode 2017-2019 Darmawan Yusuf, SH,SE,M.Pd menyampaikan, Lions Club Medan Golden Estate yang pada kegiatan bakti sosial ini berbagi kasih dengan warga yang hidupnya kurang beruntung dan akan merayakan Imlek pada minggu depan.
Bantuan ini merupakan donasi dari para anggota dan para Donatur yang berasal dari beragam suku, agama dan ras. “Kami mewakili teman-teman Lions Club Golden Estate yang tidak dapat hadir dan berhati mulia menyampaikan selamat merayakan Imlek dan semoga bingkisan-bingkisan ini dapat memberikan kebahagian bagi anda semua,” ujar Lion Darmawan Yusuf.

Past President Lions Club Periode 2016 didampingi Sekretaris Lion Agus Chandra,SM dan Bendahara Lion dr. Burniawan, menjelaskan, pihaknya rutin menggelar kegiatan baksos ini di setiap hari besar keagamaan, karena memang tujuan dari terbentuknya club ini memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat yang kurang beruntung sesuai dengan motto lions we serve (kami mengabdi).

Turut hadir pada kegiatan tersebut LCIF coordinator Golden Estate lion Fendy, Lion Suhardy Ongso ,DenyPratama, Aphin, dan Erwan Kamaruddin. (anggri)

BAGIKAN

BERIKAN KOMENTAR

Silakan berikan komentar anda
Silakan masukan nama anda disini