DETIKASIA.COM | CATALUNYA – Real Madrid secara mengejutkan takluk dari tim promosi Girona di pekan 10 LaLiga, Minggu (29/10/2017) malam WIB.

Sempat unggul di babak pertama lewat gol Isco, namun Los Blancos akhirnya menyerah 2-1 di laga tandang mereka di Estadio Municipal de Montilivi, Girona, Catalunya, Spanyol.

Ini adalah kekalahan kedua kalinya skuat Zinedine Zidane di musim ini. Sementara bintang El Real Cristiano Ronaldo kembali mandul.

Sejauh ini, peraih pemain terbaik dunia tahun 2017 versi FIFA ini baru mengoleksi satu gol, kalah jauh dari rivalnya bintang Barcelona Lionel Messi yang sudah mengoleksi 12 gol dan bertengger sebagai top skor.

Hasil minor yang dituai petahana Liga Spanyol ini pun sontak banjir kritik dan sindiran, tak terkecuali dari seteru abadi mereka, Barcelona.

Bek Barcelona Gerard Pique bahkan melayangan sindiran pedas kepada penampilan minor Ronaldo di laga tersebut yang menyandang status pemain terbaik sejagat itu.

“Cristiano kamu adalah yang terbaik. Tentu saja saya juga yang terbaik. Periksa Senin terakhir, yang menang itulah yang terbaik, hehehe,” cuit Pique lewat akun twitter pribadinya.

Selain menulis sindiran pedas untuk sang bintang Portugal itu, Pique juga memajang foto wajah konyol Ronaldo yang telah mendapatkan olah grafis atau diedit.

Entah apa maksud cuitan kekasih diva dunia Shakira itu, namun yang pasti rivalitas para pemain Real Madrid dan Barcelona memang seakan tak ada redanya.

Ronaldo sendiri sukses menyingkirkan bintang Barcelona Lionel Messi dan Neymar Jr dalam perebutan gelar pemain terbaik dunia FIFA tahun 2017 (pjkst|dwk)

BAGIKAN

BERIKAN KOMENTAR

Silakan berikan komentar anda
Silakan masukan nama anda disini