SUARAGEBRAK.COM | Aktor lawas Sahrul Gunawan kian mantap menikahi kekasihnya, Amanda, meski usia sang kekasih masih 18 tahun. Sahrul baru-baru ini membocorkan tanggal pernikahannya dengan sang kekasih. Wah, kapan?

Rupanya Sahrul berencana menikahi Amanda pada 22 Juli 2017. Acara akad nikah dan resepsi pernikahan akan digelar di Bogor. Lebih detail, dia mengungkapkan, akad nikah akan dilangsungkan pada pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB, dilanjutkan resepsi pukul 14.00 WIB.

“Konsep pernikahan kami sederhana,” ujar Sahrul dalam tayangan “Go Spot” pada Jumat (16/6). “Yang penting hubungan ini tidak menimbulkan fitnah.”

Berbeda usia hingga 22 tahun, Sahrul yakin jika Amanda bisa cukup dewasa. Apalagi Amanda ternyata sudah dekat dengan dengan ketiga anak Sahrul dari pernikahan sebelumnya dengan Indriani Hadi.

“Saya percaya, apapun itu Allah sudah atur. Nyatanya, kehadiran dia bisa melengkapi hidup saya,” lanjut Sahrul. “Dia penyeimbang dalam hidup saya. Pun, saya tidak bisa lama-lama hidup sendiri.”

Kabar bahagia itu sepertinya tidak mendapat sambutan hangat dari Indri. Indri dikabarkan stres hingga jatuh sakit. Ia pun sempat mengunggah foto obat yang diminumnya. Sontak netter pun ikut bersimpati dan mendoakan kesembuhan Indri.

Sambutan dingin memang sempat disampaikan oleh Indri. Melalui akun media sosial, perempuan yang pernah dinikahi Sahrul pada tahun 2007 itu mengungkapkan bahwa ketiga anaknya belum siap untuk memiliki ibu sambung yang belum dewasa (mdk|dwk)

BAGIKAN

BERIKAN KOMENTAR

Silakan berikan komentar anda
Silakan masukan nama anda disini