Jakarta, detikasia.com
Wakil Ketua Umum DPP Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi Abednego Panjaitan salut dan memuji keberanian Anggota DPR RI Partai Demokrat Jhoni Allen Marbun memutuskan dukungan kepada Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden Periode 2019-2024Nomor urut 01 Jokowi-Maruf.
Hal ini disampaikannya, Selasa (29/02/2019) di Sekretariat DPP DJM 1 Kali Lagi di Slipi.
Menurut Abednego, apa yang diputuskan Jhoni Allen Marbun adalah merupakan aspirasi masyarakat, khususnya daerah Tapanuli dan Dapil II Sumatera Utara.
“Pak Jokowi sudah berbuat banyak untuk Tanah Batak, sehingga orang Batak yang bermukim di daerah pemilihan pak Jhoni Allen Marbun meminta pak Jhoni Allen untuk mendukung pak Jokowi. Aspirasi ini tentu harus didengarkan oleh pak Jhoni Allen. Maka keputusan yang sudah dibuat oleh Pak Jhoni Allen sangat tepat karena telah mendengarkan aspirasi masyarakatnya,” katanya.
Selain itu, menurut Ketua DPD Serikat Buruh Sejahtera Indonesia 1992 Provinsi Sumatera ini, sosok Jhoni Allen Marbun merupakan salah satu DPR yang peduli terhadap konstituennya.
“Saya sangat mengenal pak Jhoni Allen. Orang yang lebih mengutamakan kepentingan masyarakat banyak dari pada dirinya sendiri. Apapun akan dilakukan beliau demi memperjuangkan aspirasi konstituennya. Keputusan ini pasti karena permintaan konstituen beliau. Maka itu, saya pribadi sangat hormat kepada beliau karena keputusannya sangat tepat untuk masyarakat Tapanuli sekitarnya,” tandasnya.
Oleh karena itu, Abednego Panjaitan mengharapkan pendukung Jokowi-Maruf, khususnya Relawan DJM 1 Kali Lagi dapat mendukung Caleg hebat seperti sosok Jhoni Allen Marbun.
“Keberanian pak Jhoni Allen Marbun ini patut menjadi contoh dan teladan kepada masyarakat. Keputusan berani seperti ini sebagai bukti bahwa Jhoni Allen Marbun lebih mengutamakan aspirasi masyarakat dari pada resiko apapun juga. Maka itu, keberanian berlandaskan kebenaran seperti ini harus didukung penuh dengan mendukung Jhoni Allen Marbun kembali duduk menjadi anggota DPR RI,” pungkasnya (Darmawan yusuf).

BAGIKAN

BERIKAN KOMENTAR

Silakan berikan komentar anda
Silakan masukan nama anda disini