Suami Dina Lorenza Ditangkap (Foto: Instagram @dinalorenza1975/Istimewa/@lambe_turah)

DetikAsia.com – Suami pesinetron Dina Lorenza, Ghatan Saleh Hilabi, diamankan pihak kepolisian Kuta, Bali di sebuah Vila di kawasan Kuta, Bali, pada Senin (11/6).

Kabar penangkapan pria berusia 43 tahun ini dibenarkan Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Wirajaya. Ia mengatakan bahwa suami Dina Lorenza itu memiliki indikasi sebagai pengguna, pengedar narkoba, dan kepemilikan senjata api.

“Ada indikasi dia sebagai pengguna, mengedarkan (narkoba), kepemilikan senjata api yang banyak. Semua ini kita lagi lakukan pendalaman-pendalaman,” ujar Kompol Nyoman saat dihubungi kumparan, lewat sambungan telepon, Selasa (12/6).
Tak hanya menangkap Ghatan, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di vila yang ditempatinya di kawasan Kuta. Saat ini polisi masih melakukan pendalaman.

“Ada berupa lintingan, ada serbuk, tapi kita masih membutuhkan hasil forensik untuk kebenaran barang tersebut, biar jangan salah kita nanti,” imbuhnya.

Namun, Kompol Nyoman belum bisa memastikan kapan akan memberikan pernyataan lebih lengkap terkait penangkapan pria yang juga mantan suami Cut Keke tersebut. Tetapi, foto-foto penangkapan Gathan beserta sejumlah barang bukti sudah beredar di internet sejak Selasa (12/6).(Kumparan/TR)

BAGIKAN

BERIKAN KOMENTAR

Silakan berikan komentar anda
Silakan masukan nama anda disini